Bek Atletico Madrid Enggan Merapat ke Inter Milan

Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, enggan pindah ke Inter Milan. Sebaliknya, Gimenez masih setia memperkuat tim yang dibelanya saat ini, Los Rojiblancos.

Kontrak Gimenez bersama Los Cochoneros akan berakhir pada Juni 2018. Fakta itu yang membuat pemain internasional Uruguay ini dikaitkan hengkang ke Inter Milan dan Juventus. Namun, Atletico Madrid dikabarkan siap menawari Gimenez perpanjangan kontrak. Klub ibu kota Spanyol itu berharap Gimenez bertahan hingga musim panas 2022.

Persoalannya, apakah Atletico Madrid bisa memenuhi permintaan gaji pemain berusia 22 tahun itu? Demi menghindari dari kejaran Inter Milan, Atletico Madrid juga akan menaikkan nilai klausul rilis kontrak Gimenez, yang sebelumnya 60 juta euro.

Hanya Pikirkan Atletico

“Saya hanya memikirkan tentang Atletico Madrid. Saya tidak berpikir untuk hengkang. Saya sepenuhnya melihat diri saya di klub ini,” kata Gimenez, seperti dilansir Sempreinter.

Gimenez masih berupaya keras main secara reguler di tim asuhan Diego Simeone. Meski begitu, Gimenez dianggap pemain masa depan untuk Atletico Madrid.

Sejauh La Liga musim ini, dia sudah empat kali tampil sebagai starter. Total 11 penampilan dibuat Gimenez di semua kompetisi musim ini.